Home » » Neymar Memang Masih Bahagia di Santos

Neymar Memang Masih Bahagia di Santos

Written By Yoga Permana on Tuesday, December 4, 2012 | 1:12 PM


Santos - Ketika terus digoda untuk bermain di Eropa, Neymar mengatakan jika belum saatnya ia untuk pindah ke sana. Bukan karena takut bersaing namun karena memang ia masih bahagia bermain untuk Santos.

Neymar terus dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid selama setahun terakhir. Berkali-kali pihak dari kedua klub itu plus dari Neymar mengungkapkan ada kemungkinan jika Neymar pindah ke sana.

Bahkan Barca disebut-sebut sudah memiliki perjanjian pra-kontrak dengan Santos dan jika tak jadi membeli Neymar maka Los Cules harus membayar uang dalam jumlah cukup besar.

Sekali lagi Neymar ditanya mengenai apakah ia akan segera hijrah ke Eropa, pemain usia 20 tahun itu menegaskan jika dirinya masih betah bermain di Santos dan belum memikirkan untuk pindah ke klub Eropa meski itu jadi salah satu impiannya.

"Saya mengimpikan bermain di Eropa, tapi belum waktunya untuk saat ini. Saya merasa nyaman di Santos, dekat dengan keluarga dan teman-temanku," ungkap Neymar di Football Espana.

"Saya belum ingin pergi saat ini, bukan karena takut tapi karena saya senang berada di sini. Kebahagiaan lah yang utama," sambungnya.

Kedatangan Neymar ke Eropa memang ditunggu-tunggu sebab itu akan membuka peluang untuknya bermain bersama Lionel Messi atau minimal jadi lawan bagi pesepakbola Argentina yang sering dibandingi dengan Neymar.

"Lionel Messi punya musim yang luar biasa. Cristiano Ronaldo juga bagus. Tapi Messi akan memenangi," tuntas Neymar mengenai siapa yang akan memenangi Ballon d'Or.


sumber: detiksport

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zone Yoga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger